Selasa, 08 September 2015

Iceu Wong Meninggal Dunia Akibat Kanker

Kabar duka kini menyelimuti duni hiburan.Pasalnya artis muda cantik penyanyi dangdut yang bernama iceu wong tutup usia.Di usianya yang di sebut masih muda ini iceu wong menghembuskan nafas terakhirnya.Penyebab dari meninggalnya iceu wong ini kabarnya akibat dari penyakit kanker yang di deritanya.Banyak orang yang tidak menyangka tentang hal ini yang menyebutkan iceu wong meninggal dunia akibat kanker.Pada dasarnya iceu wong ini tidak menimbulkan gejala atau ciri ciri bahwa dirinya terkena akan penyakit kanker yang mematikan ini.

Penyanyi dangdut Iceu Wong tutup umur Rabu pagi tadi (22/7) pada jam 04.00 WIB. Beliau wafat lantaran kanker payudara yg menggerogoti tubuhnya. Pelantun tembang hits Pacar Lima Langkah ini mengaku sakit terhadap sang manajer, Haze, sejak satu th terakhir. Tapi beliau bersikeras konsisten menjalani gerakan seperti biasa bahkan tidak sempat mengeluh. "Dia pernah merasakan sakit (kanker payudara) itu sejak satu thn dulu. Namun selagi itu konsisten beraktivitas seperti biasa & nggak sempat ngeluh sakit yg macam mana gitu," kata Haze ketika dihubungi awak alat.

Duka menyelimuti dunia dangdut bersama kepergian penyanyi Pacar Lima Langkah, Iceu Wong yg wafat akibat kanker payudara.Duka menyelimuti dunia dangdut dgn kepergian penyanyi Pacar Lima Langkah, Iceu Wong yg wafat akibat kanker payudara. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, perempuan kelahiran Bandung 29 Agustus 1984 ini bahkan tetap pernah bercanda. Tetapi takdir berkehendak lain, tidak lama sesudah itu Iceu pula wafat dunia.

"Dia semalam, kurang lebih pukul 22.30, tetap pernah ngobrol & bercanda sama aku," ucap Haze. Jenazah Iceu dapat dimakamkan hri ini di TPU Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Selamat jalan Iceu Wong, mudah-mudahan santai di peristirahatanmu yg terakhir. 

Selamat jalan iceu wong.Meskipun kini kau telah tiada,namun kamu masih di ingat oleh pihak keluarga atau bahkan oleh para pens yang mngidolakan mu.Semoga kau di terima di sisi Alloh SWT. Jaasa mu akan terkena meski kau sudah tidak ada di sekitar kehidupan kami.

| Iceu Wong Meninggal Dunia Akibat Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar